Nicolas Gaitan Kembali Jadi Incaran

Koran harian Portugis, Record telah menyarankan bahwa klub-klub top Eropa kembali mengincar Nicolas Gaitan.

Pemain sayap asal Argentina itu belum lama ini merupakan salah satu pemain yang paling dicari di dunia, tetapi minat akan jasanya telah mendingin akibat permintaan harga sebesar € 35 juta. Namun ketika pemain berusia 27 tahun itu kembali menampilkan permainan yang menakjubkan di panggung terbesar untuk membantu mencatatkan kemenangan berharga atas Galatasaray, Record mengklaim bahwa klub-klub berprofil tinggi kembali memperhatikan sang pemain.

Bahkan jika ia akhirnya membuat dirinya diusir dari lapangan karena akumulasi dua kartu kuning, Gaitan adalah pemain terbaik di lapangan dan pujian bahkan diperolehnya dari bintang Galatasaray, Wesley Sneijder. Klub-klub seperti Manchester United, Manchester City dan Atletico Madrid diyakini tertarik dan ada kesempatan setidaknya salah satu dari mereka akan memutuskan untuk meningkatkan minat mereka terhadap pemain asal Argentina tersebut di bursa transfer musim dingin.

Southampton Mengincar Juan Quintero

Klub Liga Premier, Southampton mengamati secara cermat bintang muda FC Porto, Juan Quintero, menurut Daily Mail.

The Saints telah menikmati awal yang menjanjikan untuk musim yang baru, tetapi mereka tidak memiliki cukup pilihan pemain berkualitas di lapangan tengah dan berusaha untuk mengatasi masalah tersebut di bursa transfer bulan Januari. The Daily Mail telah mendapat kabar bahwa Southampton tengah mempertimbangkan untuk mengambil gelandang serang FC Porto, Juan Quintero, yang telah berada di radar Ronald Koeman selama hampir satu tahun.

Setelah menunjukkan banyak potensi untuk Pescara dan tim nasional Kolombia, pemain berusia 22 tahun itu mengalami kesulitan untuk mendapat temoat di tim pertama di Estadio do Dragao dan akhirnya dipinjamkan ke Rennes di musim panas. Tapi, setelah setelah hanya tampil empat kali untuk les Bretons, ada kemungkinan kesepakatan pinjaman akan diperpendek di musim dingin, jika itu terjadi maka Ronald Koeman mungkin akan mencoba untuk membawa pemain tersebut ke St Mary.