Pochettino Telah Menyatukan Tottenham

Christian Eriksen mengatakan rekan-rekan satu timnya merasa senang bermain untuk manajer Tottenham, Mauricio Pochettino saat mereka berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier ketika melawan Arsenal.

Tottenham akan bertandang ke Emirates pada hari Minggu, setelah mempertahankan catatan tak terkalahkan dalam pertandingan liga sejak kekalahan di hari pembukaan melawan Manchester United pada bulan Agustus. Pochettino dan para pemainnya telah mencatatkan lima kemenangan dan lima hasil imbang dan setelah kekalahan 1-0 di Old Trafford, mencetak 19 gol dan hanya kebobolan 8, menjadikan mereka tim berperingkat kelima di klasemen sementara Liga Premier. Tottenham juga meraih hasil luar biasa di ajang Eropa dan menduduki posisi puncak Grup J Liga Europa dengan dua pertandingan tersisa.

Dan berbicara menjelang derby London Utara, gelandang asal Denmark, Eriksen merasa Tottenham telah bersatu padu di bawah manajer asal Argentina tersebut. “Selalu lebih nyaman untuk bermain di dalam sebuah tim ketika kita meraih lebih bankyak kemenangan daripada kekalahan,” kata Eriksen kepada Sky Sports. “Semua orang benar-benar merasa bahagia dengan posisi kami saat ini. Kami telah menunjukkan kami memiliki pemain yang baik dan menikmati bermain dengan satu sama lain. “Pada awalnya [masa jabatan Pochettino], ada banyak hal yang harus kami kenali, yang harus kami ingat, tetapi sekarang para pemain di sekitar kami tahu ke mana mereka harus bergerak. Biasanya kami bisa menebak arah tujuan mereka.

“Ini adalah hubungan yang terbaik di dalam sebuah skuad. Semuanya merasa rendah hati, mudah untuk berbicara satu sama lain dan mudah untuk bermain bersama. “[Pochettino] menemukan solusi atas apa yang kami butuhkan, karena kami adalah tim baru. Mudah-mudahan kami akan bermain secepat yang kami bisa, kami ingin maju, kami ingin menyerang, kami ingin mencetak gol. “Sangat menyenangkan untuk bermain di dalam pertandingan seperti ini, terutama jika Anda adalah seorang pemain menyerang.”