Van Gaal – Ibu Dan Nenek Saya Juga Tahu

Louis van Gaal mengatakan para pendukung klubnya tidak perlu mengingatkan kepada dia bahwa Manchester United harus tampil lebih menyerang dan mencetak lebih banyak gol setelah klubnya itu mengalahkan West Bromwich Albion.

Catatan dua pertandingan beruntun Manchester United tanpa gol di Liga Premier berakhir dengan kemenangan 2-0 atas West Brom pada hari Sabtu lalu. Pertandingan tampak berjalan sama seperti dua pertandingan sebelumnya di Old Trafford saat Manchester United mendominasi penguasaan bola tanpa benar-benar memberikan ancaman kepada gawang West Brom sampai Jesse Lingard memecah kebuntuan tujuh menit memasuki babak kedua di tengah teriakan “serang, serang, serang” dari para penggemar setia tim tuan rumah. Juan Mata memastikan tiga angka bagi klubnya dari titik penalti di akhir pertandingan setelah Anthony Martial dilanggar di dalam area terlarang.

Berbicara dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Van Gaal menegaskan: “Saya tahu perasaan para penggemar kami. Kami harus tampil lebih menyerang dengan lebih baik terhadap pertahanan yang terorganisasi dengan baik seperti ini, tetapi itu adalah cara yang paling sulit bagi Anda sebagai sebuah tim untuk dapat bermain. “Saya selalu merasa senang dengan para penonton di tribun dan Anda harus menerima bahwa para penggemar memiliki pendapat mereka sendiri, tetapi saya pikir mereka sangat dipengaruhi oleh Paul Scholes dan semua kritik yang telah ditulis oleh media.

“Tapi mereka juga harus menganalisis permainan. Ketika Anda berteriak ‘serang, serang, serang dan Anda menyerang selama 85 menit, Anda harus berpikir sebagai seorang penggemar, apakah benar untuk berteriak seperti itu. “Mereka ingin kami tahu bahwa kami harus mencetak gol. Ibu saya tahu itu dan nenek saya juga tahu itu. Gol selalu merupakan hal yang paling penting. “