Carragher Desak Lovren Ambil Peluang

Dejan Lovren telah kehabisan peluang untuk membuktikan dirinya di Anfield, menurut mantan pemain belakang Liverpool, Jamie Carragher.

Bek tengah asal Kroasia itu telah mengalami masa-masa yang sulit sejak pindah dari Southampton dalam kontrak yang dilaporkan bernilai £ 20 juta di bulan Juli lalu dan baru-baru ini kehilangan tempatnya di tim pertama terhadap Mamadou Sakho. Tapi Sakho mengalami cedera ligamen lutut dalam kekalahan 2-1 yang dialami tim asuhan Jurgen Klopp atas Crystal Palace pada tanggal 8 November yang lalu dan diperkirakan akan absen selama enam sampai delapan minggu, dan hal itu memberikan kesempatan lain bagi Lovren.

Dan menjelang pertandingan hari Sabtu dengan pemimpin klasmen Liga Premier, Manchester City, Carragher mengatakan kepada Standard Sport: “Ini saatnya kita melihat penmapilan Lovren seperti waktu ia bermain di Southampton. “Dia tidak pernah merasa yakin sepenuhnya ketika dia memiliki kesempatan itu. “Manajer [saat itu, Brendan Rodgers] menurunkan dia sejak awal pertandingan di awal musim ini dan saya pikir dia tampil luar biasa dalam pertandingan melawan Arsenal dan kemudian Anda berpikir ‘Apakah ini awal dari kemampuan Lovren yang sesungguhnya: komandan bek tengah bagi Liverpool ?’

“Tapi kemudian pada pertandingan berikutnya, kami bermain di kandang saat menjamu West Ham dan kalah 3-0 dan ia bersalah untuk kebobolan tiga gol tersebut. “Itu bisa terjadi di waktu-waktu tertentu, tetapi setelah ia bermain dengan sangat baik, untuk kemudian kembali ke titik awal dengan kinerja yang seperti itu, hal tersebut menempatkan dia dalam pandangan yang buruk di mata para pendukung klub’. “Akan ada kesempatan lainnya bagi dia, tetapi cepat atau lambat ia harus memanfaatkan kesempatan yang didapatnya dengan sebaik-baiknya.”