Pellegrini Inginkan Lionel Messi

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menolak untuk berbicara ketika diminta untuk berkomentar mengenai isu terakhir dari spekulasi yang mengatakan bahwa klub Liga Premier itu berniat untuk mengambil Pep Guardiola dan Lionel Messi.

Surat kabar Inggris, The Sun melaporkan pada hari Jumat bahwa Manchester City berniat untuk mengeluarkan dana besar-besaran dengan tawaran gaji mingguan yang mengejutkan sejumlah delapan ratus ribu Pounds untuk memboyong pahlawan Barcelona, Lionel Messi dari Camp Nou. Stasiun radio Spanyol, COPE menyatakan bahwa posisi Pellegrini sebagai manajer di klub Liga Inggris itu juga akan tergeser jika bintang asal Argentina itu benar-benar pindah ke Stadion Etihad, dan melaporkan bahwa mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola akan meninggalkan Bayern Munich di akhir kontraknya di klub Jerman itu dan bergabung dengan Manchester City di bawah kesepakatan dengan direktur klub sepakbola Txiki Begiristain.

Pellegrini mengakui bahwa kabar mengenai dirinya akan digantikan oleh Guardiola telah terus-menerus beredar selama ia menjadi manajer klub tersebut, terutama sebagai akibat dari status Begiristain dan kepala eksekutif Ferran Soriano sebagai mantan anggota dewan yang menonjol di Barcelona. “Ini adalah rumor yang telah ada untuk terakhir dua setengah musim di sini. Tidak ada masalah tentang hal itu, “katanya dalam konferensi pers menjelang pertandingan hari Sabtu ini melawan Southampton, pertandingan di mana Manchester City akan berusaha untuk mengakhiri catatan tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Mengenai kabar kepindahan Messi, ia menambahkan: “Saya tidak akan berbicara tentang rumor. Saya pikir setiap manajer di dunia menginginkan Lionel Messi.” Ketika didesak lebih lanjut mengenai kemungkinan bergabungnya Messi bersama klubnya, Pellegrini hanya menjawab: “Saya pikir kita harus menang melawan Southampton.”