Kane Impikan Gelar Juara Liga Premier

Striker Tottenham, Harry Kane bermimpi mengangkat trofi Liga Premier League musim ini, dan bersikeras perburuan gelar “masih terbuka lebar”.

Spurs telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 12 pertandingan setelah mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan pembukaan atas Manchester United dan akan menghadapi juara bertahan Chelsea di White Hart Lane pada hari Minggu ini. Kane yang merupakan pemain asal Inggris telah menemukan bentuk permainan terbaiknya di depan gawang dalam beberapa pekan terakhir, dengan mencetak sembilan gol dalam enam pertandingan terakhir bagi klubnya.

Tottenham yang kini berada di peringkat kelima hanya berselisih dua poin dari posisi keempat dan Kane bersikeras jadwal pertandingan yang sibuk di masa Natal terbukti bisa menjadi penentuan. ” Musim ini terbuka lebar bagi siapa saja yang tampil dengan baik dan mempertahankan hasil tersebut,” katanya. “Tapi tujuan utama bagi kami di musim ini adalah untuk mencoba meraih peringkat empat besar. “Kami jelas dalam posisi yang baik sejauh ini, tetapi setelah Tahun Baru, jika kami masih berada di sana, maka kita bisa mulai berpikir tentang meraih gelar juara.”

Pelatih kepala Mauricio Pochettino telah menanamkan suasana yang positif di antara para pemain, menurut striker berusia 22 tahun itu, dan hal itu telah membantu membangun kepercayaan diri. “Hal ini [positif], tak terkalahkan seperti yang telah kami lakukan sejak pertandingan pertama musim ini di Liga Premier. Kami tidak memiliki banyak pemain yang cedera. Kami tidak takut siapa pun. Kami tampil menyerang di lapangan, “kata Kane. “Kami telah melampaui sebagian besar tim lainnya di musim ini, hal itu telah menjadi bagian penting dari permainan kami.”

Kane meraih ketenaran musim lalu dengan total 31 gol dan dipanggil untuk pertama kalinya ke tim nasional, tetapi telah menerima kritik untuk penmapilannya yang kurang baik di awal musim ini. Meskipun mendapat komentar negatif, Kane mengatakan ia tetap percaya diri atas kemampuannya. “Musim lalu saya adalah anak baru di liga, tidak banyak orang tahu tentang permainan saya,” tambahnya. “Musim ini benar-benar berbeda. Saya melihat itu dari hari pertama, dengan mungkin beberapa pemain bertahan lawan semakin ketat menjaga saya.

“Saya selalu cukup percaya diri akan kemampuan saya. Saya tahu jika saya tidak mencetak gol selama beberapa permainan, orang-orang akan membicarakan hal itu dan membandingkannya dengan musim lalu. Tapi saya selalu tahu saya harus tetap melakukan hal yang benar dan imbalannya akan datang. “