Klopp Bangga Dengan Kemenangan Sempurna Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp bangga dengan kualitas perjuangan yang ditampilkan oleh para pemainnya ketika mereka meraih kemenangan 1-0 setelah berjuang keras melawan Swansea City di Liga Premier pada hari Minggu.

Penalti James Milner menyelesaikan pertandingan yang berjalan ketat di Anfield setelah satu jam saat Liverpool berjuang untuk menyamai skor 4-1 ketika mereka mengalahkan Manchester City akhir pekan lalu. Mungkin merasa kelelahan setelah kemenangan Liga Europa mereka atas Bordeaux pada pertengahan pekan, tim asuhan Klopp itu tampak kesulitan di sepertiga akhir pertandingan, tetapi Milner memastikan perolehan tiga angka penuh sebelum kembalinya kapten Jordan Henderson dan striker Daniel Sturridge yang telah lama ditunggu-tunggu.

Pasangan ini datang dari bangku cadangan setelah mengalami masalah cedera dalam beberapa pekan terakhir dan Klopp senang melihat tim asuhannya itu meraih kemenangan beruntun yang ketiga di semua kompetisi. “Itu sulit dan kami harus mengubah sedikit rencana permainan kami yang semula di babak kedua,” katanya kepada Sky Sports. “Itu sulit, dengan angin, lawan yang berat, tapi hasilnya sempurna.

“Kami melakukannya dengan baik, kami bisa melakukan yang lebih baik, tetapi jika Anda ingin kemenangan berturut-turut, Anda harus berjuang untuk itu. Saya tidak pernah tahu ada tim yang bisa menang 3-0 atau 4-0 setiap minggu, jadi kami harus berjuang untuk itu. Sempurna. “Kami perlu stabilitas [defensif], semua orang bisa melihat kemampuan ofensif kami ketika kami bisa mendapatkan ruang gerak. Kami bisa menciptakan peluang, memberikan operan yang lebih baik, tapi untuk beberapa pemain itu benar-benar sulit karena mereka harus bermain keras.

“Ini bukan apa-apa jika Anda ingin kesempurnaan, beberapa hal tidak bekerja tetapi Anda harus berjuang. Itulah yang dilakukan oleh para pemain, jadi saya benar-benar bangga malam ini.” Hasil itu membuat Liverpool naik ke urutan keenam, enam poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City dan Leicester City.