Inter Kurang Produktif, Jeison Murillo Tetap Kalem

Inter Milan dihujani kritikan lantaran tampil kurang menghibur. Terkait hal tersebut, Jeison Murillo, mengatakan bila yang jadi prioritas adalah Nerazzurri tetap berada di urutan teratas klasemen Serie A Italia.

Sampai ditutupnya tahun 2015, Inter bercokol di peringkat pertama mengumpulkan 36 angka. Mereka unggul satu poin dari pesaing terdekat Fiorentina dan Napoli yang masing-masing menempatu posisi kedua dan ketiga.

Apabila di bandingkan dengan dua tim lain di zona tiga besar, La Beneamata merupakan tim paling minim membuat gol. Tercatat dirinya baru 23 kali menceploskan bola ke jala lawan, sementara Fiorentina sudah 33 kali dan Napoli 31 kali membuat gol.

Tercatat Inter adalah tim terbanyak memenangi laga dengan skor akhir 1-0. Mereka sudah delapan kali mencatatkan itu.

Murillo menyadari kritikan dari orang di luar sana terkait koleksi gol Inter yang masih rendah itu. Namun dia tak mau memusingkan itu dan fokus membawa timnya tetap berada di puncak singgasana.

“Saya rasa kami berada di antrian paling depan. Kami cuma memikirkan soal diri kami sendiri, tak perlu memikirkan hal-hal lain di luar sana,” kata Murillo di La Gazzetta dello Sport.

Di saat yang sama, Murillo juga menanggapi isu-isu yang beredar di media keterkaitan dirinya dengan beberapa klub top seperti Real Madrid, Barcelona, dan Liverpool.

“Sangat menggembirakan berbicara tentang hal ini. Namun saya profesional dan menghormati jersey yang saya pakai sampai tetes keringat terakhir,” tegas eks pemain Granada itu.

Di pertandingan pertama tahun 2016 ini, Inter bakal melawat ke markas Empoli pada 7 Januari nanti.