Milan Bantah Dekati Marcello Lippi

Rentetan hasil tak maksimal yang didapat AC Milan di ajang Serie A membuat manajemen dikabarkan mengincar manajer veteran, Marcello Lippi. Akan tetapi Milan buru-membantah rumor tersebut.

Kursi manajer yang kini ditempati Sinisa Mihajlovic sedang dalam posisi terancam. Sekarang Milan anjlok ke urutan delapan klasemen sementara mengumpulkan 29 angka, terpaut 5 angka dari AS Roma, tempat terakhir zona Eropa.

Milan cuma bisa meraih dua kemenangan dalam 8 partai terakhirnya dan cuma satu kali menang di lima laga terakhir. Kemenangan itupun di raih dari tim lemah, Frosinone dengan skor 4-2 Desember tahun lalu.

Akhir pekan mini muncul rumor bila bos Rossoneri Silvio Berlusconi sudah mengadakan pertemuan dengan Lippi jika memutuskan untuk mendepak Miha. Akan tetapi beritanya posisi pelatih internasional Serbia tersebut masih aman.

Juga ada media yang mengabarkan apabila Milan memburu Lippi untuk menempati posisi direktur teknik. Akan tetapi Lippi pribadi masih membuka kans menukangi sebuah klub usai hengkang dari Guangzhou Evergrande pada November 2014.

“Sama sekali tidak benar terjadi pertemuan di antara Presiden Berlusconi dan Marcello Lippi,” bunyi pernyataan di situs resmi Milan.

Davide yang notabene adalah putra Lippi pun berkata. “Ayahku sedang berada di Viareggio, dia tak tahu apapun tentang berita ini.”

“Memang ada berita jika telah ada kontak dengan AC Milan dan AS Roma dan Milan dalam beberapa hari terakhir, namun dia sama sekali tidak tahu.”