Brozovic Mulai Dilirik Klub-klub Inggris

Penampilan gemilang Marcelo Brozovic bersama Nerazzurri musim ini membuatnya diburu sejumlah klub raksasa Liga Primer Inggris. Walau begitu, Brozovic menyerahkan seluruh keputusan di tangan Inter Milan selaku pemilik sah.

Sejak direkrut pada Jnuari tahun lalu Brozovic memang kerap jadi andalan utama manajer Roberto Mancini di lini tengah. Dia mampu melaksanakan tugas dari pelatih ketika membantu serangan maupun menggalang pertahanan.

Gelandang internasional Kroasia itu total sudah bermain di 31 laga dengan sumbangan empat gol untuk Tim Biru Hitam. Atas catatan ini, Brozovic mulai masuk radar klub Inggris, salah satunya adalah Arsenal.

The Gunners sendiri diklaim sebagai klub pertama yang melayangkan tawaran pada Inter, walau masih belum diketahui kabar terbaru. Sang pemain menyebut masa depannya hanyalah Inter yang memutuskan.

“Marcelo masuk dalam jajaran pemain top di bursa transfer,” ujar sang agen, Miroslav Bicanic, seperti dikutip Soccerway.

“Beberapa hari lalu saya pergi ke Inggris, namun saya sudah berjanji tak memberitahukan klub peminat. Andaikan Inter membuka jalan untuk negosiasi, saya adalah orang pertama yang diberitahu,” sambungnya.

“Dia adalah pemain dengan prospek cerah dan semakin hari semakin gemilang. Kami harap situasi bisa terus seperti ini dan dia memainkan pertandingan-pertandingan penting tahun 2016, serta tentunya membuat banyak gol.”

“Mungkinkah dia pergi musim dingin ini? Semuanya tergantung pasar serta tawaran beberapa klub. Walau pada akhirnya Inter yang menentukan keputusan final.”

“Namun saat ini fokus Marcelo masih di Inter dan berpikir bagaimana membantu tim meraih hasil-hasil positif,” tutupnya.