Ronald Koeman Lagi-lagi Cekcok dengan Arsene Wenger

aPelatih Arsenal Arsene Wenger lagi-lagi adu mulut dengan juru taktik Southampton Ronald Koeman setelah kedua tim bermain seri tanpa gol. Padahal beberapa waktu lalu mereka sempat beradu argumen meski saat itu tidak bertemu langsung.

Duel antara Arsenal vs Southampton terjadi di Emirates Stadium, Rabu (3/2/2016) dinihari WIB. Tim Gudang Peluru yang amat dominan gagal menjebol jala sang lawan berkat performa oke Fraser Forster di bawah mistar.

Seusai laga itu, seperti yang dilansir oleh Sky Sports, Wenger yang tak senang dengan hasil kerja Lee Mason sebagai pengadil lapangan dikabarkan berteriak dengan kesal ke arah wasit itu, “Dengan Anda selalu saja seperti ini.”

Koeman, yang sebelumnya berjabat tangan dengan Wenger melihat pelatih internasional Prancis itu coba mengonfrontir wasit dan sontak membalas keras ucapannya. “Tidak, yang selalu sama itu adalah saat menghadapi Anda.”

“(Tim) Anda membuat 10 kesempatan untuk bikin gol namun tak bisa memanfaatkannya dan anda justru melampiaskan hal tersebut (pada ofisial),” lanjutnya dengan ketus ke arah Wenger.

Di pertemuan pertama Premier League musim 2015-2016 ini Desember tahun lalu, Wenger yang geram dengan kekalahan telak 0-4 pun sempat marah besar.

Dia menilai seharusnya tiga gol Soton itu tak tak, melainkan mereka cuma diuntungkan oleh wasit. Mengetahui itu, Koeman pun tak diam saja dan membalas cibiran The Proffesor.

Terlepas dari itu, Arsenal kini semakin tertinggal dari persaingan gelar juara. Mereka berada di peringkat keempat sementara dengan perolehan nilai 45.