Leicester Hadiahi Vardy Kontrak Baru

Atas performa impresif yang ditampilkan Jamie Vardy musim ini, Leicester menghadiahi bintangnya itu dengan kontrak anyar. Vardy bakal menjadi pemain Leicester setidaknya sampai tahun 2019.

Vardy merupakan salah satu faktor kesuksesan The Foxes menembus peringkat pertama musim ini, melewati hadangan tim-tim favorit macam Manchester City, Arsenal, dan Manchester United.

Striker berusia 29 tahun tersebut sejauh ini telah mengkonversi 18 gol di Premier League. Wajar apabila Vardy kemudian menjadi bidikan sejumlah klub top baik di Inggris maupun belahan Eropa lain.

Pada jendela transfer musim dingin kemarin, Vardy gencar dirumorkan bakal merapat ke ke Chelsea atau Manchester City, disamping itu juga ada Real Madrid.

Oleh karena itu guna memagari si pemain dari klub-klub peminat, Leicester telah memperpanjang kontrak striker internasional Inggris itu di King Power Stadium hingga 2019.

“Tentu saja saya senang bisa bersaing untuk meraih sesuatu yang spesial bersama klub ini, ikut berperan dalam skuat ini,” ujar Vardy yang memecahkan rekor mencetak gol di 11 laga beruntun Premier League.

“Saya tak pernah melihat hasrat dari pemilik sebesar ini, juga pelatih, staff, pemain, serta fans. Saya ingin lama menjadi bagian dari ini,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Leicester City telah menunjukkan rasa percaya diri sejak hari pertama saya datang 3,5 tahun lalu. Sangat tidak mungkin menjelaskan bagaimana rasanya mengkhianati setelah diberi kepercayaan yang membantu saua berkembang.”

“Saya amat berterima kasih dengana apa yang diberikan klub kepada saya dan saya berupaya keras tiap hari untuk membalasnya,” tutup Vardy.