Cuma Mourinho Yang Bisa Bangkitkan Prestasi United

Rumor kedatangan Jose Mourinho di kursi kepelatihan Manchester United kian berhembus kenang dalam beberapa waktu belakangan. Menurut pandangan Deco, memang hanya Mou yang mampu membawa MU ke puncak kejayaan.

Ini adalah musim kedua Louis van Gaal di United yang juga belum menghasilkan apa-apa, bahkan beberapa kali dirinya membuat mayoritas fans Setan Merah geram akibat performa buruk para pemain. Kondisi tersebut membuat masa depan Van Gaal digoyang. Van Gaal kabarnya cuma akan bertahan hingga akhir musim sebelum digantikan Mourinho.

MU diklaim telah mencapai kesepakatan non verbal dengan kubu Mourinho. Mereka siap mengganjar pria internasional Portugal itu dengan bayaran wah, bahkan masih ada bonus jika bisa mengantarkan United menjadi kampiun Premier League.

Deco, eks bintang tim nasional Portugal yang ikut menjuarai gelar Liga Champions bersama Mou semasa di Porto ikut mendukung Mourinho segera membesut The Red Devils.

“Manchester United adalah klub top, mereka seharusnya berada di titik memperebutkan gelar juara liga dan Mourinho adalah orang yang mampu memberikan itu,” ujar Deco seperti dikutip Soccerway.

“Mourinho bakal mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan juga suporter,” tuturnya.

“Anda tak mungkin memenangkan satu gelar pun jika tidak ada kepercayaan dalam diri anda,” kata Deco.

Untuk sementara ini United bercokol di peringkat lima klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal enam angka dari Manchester City sebagai penempat jatah terakhir Liga Champions musim depan.