Valencia-Neville Bicarakan Kontrak Baru Pada April

Usaha keras Gary Neville di Valencia perlahan mulai memperlihatkan hasil di beberapa pertandingan terakhir. Akan tetapi Neville enggan terburu-buru berbicara soal kelanjutan nasibnya dengan pihak klub.

Klub berjuluk Los Che itu sempat mengalami momen-momen sulit usai Neville ditunjuk sebagai manajer anyar menggantikan Nuno Espirito Santo. Valencia belum pernah meraih kemenangan di sembilan partai liga dan diluluhlantakkan Barcelona tujuh gol tanpa balas dalam turnamen Copa del Rey.

Namun Valencia telah bangun dari tidurnya. Dani Parejo dan kawan-kawan membukukan empat kemenagnan berturut-turut di seluruh arena, termasuk ketika menang telak atas Rapid Wina dengan skor agregat 10-0 dalam ajang Liga Europa.

Bangkitnya Tim Kelelawar Mestalla itu membuat legenda Manchester United memiliki kesempatan untuk bertahan lebih lama di klub. Dilaporkan oleh Mirror, jika Neville kemungkinan bakal disodori perpanjangan kontrak dua musim. Kita tahu bahwa Neville hanya diikat hingga musim ini berakhir.

Neville pribadi mengaku hanya konsentrasi pada tugasnya sebagai pelatih dan menunda pembahasan soal kemungkinan perpanjangan kontrak. Dia bertekad membawa timnya terus meraih tiga poin.

“Saya belum membicarakan hal ini (perpanjangan kontrak) dengan klub. Mulanya kami akan membicarakan hal tersebut bulan Maret, namun sekarang hampir tiba dan kami lebih baik fokus pada laga-laga berikutnya,” ujar Neville di Soccerway.

“Kami bakal menanti hingga April. Saya tegaskan belum ada pembahasan sejauh ini,” katanya.

Valencia bakal meladeni perlawanan Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga, Minggu (28/2/2016).