Seksinya Veronica Ciardi, WAGs Federico Bernardeschi

Pecinta sepakbola Serie A italia sedang rama membicarakan sosok bintang muda Fiorentina, Federico Bernardeschi, yang performanya tengah on fire. Pemain internasional Italia itu punya kemampuan membuat peluang dan lari yang sangat cepat.

Statistik memperlihatkan, Bernardeschi menciptakan 24 kans dari 23 kali tampil bersama La Viola sepanjang musim kompetisi 2015-2016. Bahkan dari total tersebut ia sukses menceploskan tiga gol.

Tapi kali ini sejumah media Italia bukan membahas penampilannya di lapangan hijau, melainkan pacar barunya yang juga seorang model seksi Veronica Ciardi. Bernardeschi baru menjalin cinta dengan Veronica pada Desember 2015 lalu.

Bernardeschi sendiri berkenalan dengan Veronica usai di jodoh-jodohkan oleh teman-temannya. Semenjak itulah dua orang ini acapkali tertangkap kamera tengah berkencan di Kota Florence.

Sosok Veronica sudah cukup kondang di Negri Pizza. Dia merupakan salah satu kontestan Grande Fratello atau Big Brother versi Italia tahun 2009 silam. Veronica dicap sebagai seorang ‘Bad Girl’ lantaran hampir seluruh tubuhnya ditutupi Tato.

Tak cuma bertato, Veronica sempat digosipkan penyuka sesama jenis atau lesbian. Bahkan tidak jarang dia mengakui memiliki hubungan spesial dengan temannya di Grande Fratello, Sarah Nile.

Bahkan sebelum kenal dengan Bernardeschi, Veronica sering tertangkap kamera bermesraan dengan Sarah. Sepasang wanita ini tak canggung untuk duduk bersama, berpelukan sampai-sampai berciuman di depan publik.