Roma Gagal Lolos, Manolas Kecewa Berat

Kenyataan pahit didapat AS Roma kala menyambangi Santiago Bernabeu, Rabu dinihari WIB. Roma tumbang dari tuan rumah Real Madrid dua gol tanpa balas. Alhasil, Roma tersingkir setelah kalah agregat 0-4.

Sejatinya di laga kontra Madrid, Roma mempunyai banyak kesempatan emas untuk bikin gol. Tercatat, ada empat peluang bersih yang dibuat Roma melalui Kostas Manolas, Diego Perotti, Edin Dzeko, dan Mohamed Salah.

Namun sayang tidak ada satu pun dari sederet peluang itu yang menghasilkan gol. Hal itu membuat Manolas merasa sangat frustasi.

Manolas menyayangkan finishing lini depan Serigala Ibukota sangat buruk. Menurut bek internasional Yunani itu, jika seluruh peluang menghasilkan gol bukan tidak mungkin mereka lah yang pulang dari markas Madrid dengan rasa bahagia.

“Ini menjadi bukti jika kami mampu tampil di level teratas, merepotkan lawan dan menciptakan banyak peluang. Namun sial malah mereka yang bikin gol sedangkan kami tidak. Memang begitulah sepakbola,” keluh Manolas seperti dikutip Roma TV.

“Saya tak melihat Madrid lebih superior. Kami bikin banyak peluang bersih, tetap saja kalah. Saat kalah, tidak ada sebutan penampilan bagus. Kami merasa marah saat kalah,” tuturnya.

Manolas menambahkan jika Madrid bukan unggulan di Liga Champions musim ini. Pemain berusia 24 tahun menyebut Los Blancos harus bekerja lebih keras untuk keluar sebagai pemenang.

Sebab ada dua klub lain yang juga berpeluang menggondol trofi Liga Champions musim ini. Mereka ialah Bayern Munich dan Barcelona. “Tak ada yang unggulan di antara mereka bertiga,” kata Manolas.