Hasrat Mancini Pulangkan Ibra ke Inter Milan

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini yakin, Paris Saint Germain (PSG) bakal melakukan kesalahan besar dengan membiarkan Zlatan Ibrahimovic hengkang ketika musim ini berakhir sebentar lagi.

Kontrak Ibra sendiri akan tuntas pada musim panas mendatang. Tak pelak situasi itu menyebabkan masa depan penyerang jangkung asal Swedia itu dirumorkan dengan beberapa klub top Eropa, salah satnya Inter besutan Mancini.

Mancini membenarkan bahwa dirinya masih tertarik memakai tenaga bomber berusia 34 tahun tersebut. Terlebih eks pemain Ajax, Juventus, Barcelona dan AC Milan masih memperlihatkan peran besar kendati usianya terbilang uzur.

“Pada usianya sekarang ini (34 tahun), dia masih bisa menciptakan sebuah atmosfer besar. Kita baru saja melihatnya ketika dia menghadapi Chelsea (di Liga Champions),” kata Mancini seperti dilansir Goal, Sabtu 12 Maret 2016.

“Andai saya berada di PSG, saya takkan membiarkan dia berganti klub,” kata mantan manajer Manchester City itu.

Lalu apa reaksi Mancini soal rumor La Beneamata tertarik mendatangkan Ibra? “Apakah kami ingin membelinya? Hal itu tergantung pada rencana bos klub musim depan. Namun sebuah hal yang sulit merekrut pemain yang berasal di PSG.”

Sebelum Inter, Ibra sudah lebih dulu dikaitkan dengan raksasa Inggris Manchester United. Bahkan kedua belah pihak disebut sudah menyepakati perjanjian pra kontrak setelah Jose Mourinho diresmikan menjadi pelatih menggantikan Louis van Gaal.