Ini Syarat Ibra Jika PSG Ingin Mempertahankannya

Zlatan Ibrahimovic kembali menegaskan jika sampai detik ini belum ada periubahan terkait masa depannya di Paris Saint-Germain. Dia bakal pergi karena kontraknya berakhir.

Kebersamaan Ibra di Parc des Princes bakal tuntas akhir musim nanti. Meski demikian, belum ada langkah dari manajemen klub untuk memperpanjang kontrak penyerang 34 tahun tersebut.

Ibra sendiri masih belum tahu ke mana dia akan berlabuh musim depan. Tapi untuk seakrang Ibra menggaransi dia takkan berseragam PSG lagi musim depan.

“Untuk saat ini, saya pastikan tidak ada di PSG. Waktu saya disini tersisa 1,5 bulan lagi,” ujar Ibra kepada beIN Sports usai mengantar PSG mengunci titel Ligue 1 lewat kemenangan atas Troyes.

Eks pemain Barcelona dan AC Milan ini sempat mengutarakan keinginannya mencoba kompetisi Premier League. Sebelumnya pemain Swedia ini juga dihubungkan dengan kompetisi Major League Soccer (MLS).

Kendati mengaku bakal pergi musim panas nanti, belum tertutup kemungkinan Ibra tetap berkostum Les Parisiens. Dengan nada sedikit bercanda, ini syarat supaya dia tidak pergi dari Paris.

“Jika mereka mengganti menara Eiffel dengan patungku, maka aku akan bertahan. Aku janji,” katanya.

Ibra mulai berseragam PSG pada 2012 silam dari AC Milan. Saat ini dia memegang rekor top skorer sepanjang masa PSG dengan 141 gol di berbagai turnamen.