Napoli Harap Juventus Terpeleset

Napoli masih menyimpan keyakinan bisa merengkuh scudetto musim ini. Pilar andalan Napoli, Marek Hamsik, menegaskan timnya akan menanti Juventus terpeleset dan mencuri kesempatan dari situ.

Menempati urutan dua klasemen sementara, Il Partenopei masih terpaut tiga angka dari Juve di singgasana klasemen mengumpulkan 67 angka. Peluang masih terbuka karena kompetisi Serie A masih tersisa 9 laga.

Kendati begitu Bianconeri terlihat masih sulit dibendung usai tak pernah kalah dalam 19 partai liga. Namun sejumlah laga tricky sudah menanti mereka, mulai dari menghadapi Torino akhir pekan sebelum duel lawan AC Milan dan Fiorentina.

Di lain sisi Napoli pun juga punya jadwal yang bisa memberatkan mereka. Tim besutan Mauro Sarri ini bakal bentrok dengan tim besar macam Inter Milan serta AS Roma.

“Kami harap Juventus membuat satu kesalahan dan kami selalu siap mencuri keuntungan,” ungkap gelandang Napoli itu kepada Radio Kiss Kiss, sebagaiman dikutip Football Italia.

“Target itu masih sangat mungkin. Bakal jadi grand final, laga tersisa bakal jadi 9 final bagi kami. Pertama akhir pekan nanti melawan Genoa, kami akan fokus menjalani satu pertandingan per pertandingan.”

“Musim ini saya lebih menikmati ketimbang musim-musim lalu. Walaupun kami belum meraih gelar apapun, saya merasa puas. Kami tampil dengan perasan senang. Saya belum pernah menyaksikan Napoli seperti ini,” cetus Hamsik.