Juventus Buru Benteke Untuk Gantikan Morata

Juventus kabarnya sedang mencari kesempatan untuk membajak penyerang milik Liverpool, Christian Benteke. Bahkan kubu Si Nyonya Tua sudah menyiapkan mahar sebesar 25 juta pounds atau setara dengan Rp 475 miliar untuk The Reds.

Sejatinya Benteke baru berseragam Si Merah pada jendela transfer musim panas kemarin dengan banderol 32,5 juta pounds atau Rp 617 miliar dari Aston Villa. Namun sayan hingga kini dia belum bisa mengulang performanya sama seperti ketika memperkuat Villa sehinnga lebih kerap dibangkucadangkan.

Menurut kutipan Goal, ‘Si Nyonya Tua’ ingin memboyongnya musim panas mendatang untuk menyelamatkan kiprah striker asal Belgia ini. Disamping itu, kedatangan Benteke diduga sebagai antisipasi kembalinya Alvaro Morata ke Real Madrid.

Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool sedang mendiskusikan untuk menukar Benteke dengan uang segar secepat mungkin agar tidak rugi lebih besar. Yang mana Bianconeri berminat untuk Di mana Juventus berniat untuk meminang Benteke demi melengkapi skuadnya musim depan.

Semenjak bergabung ke Anfield Stadium, Benteke telah bermain sebanyak 36 kali di berbagai ajang yang dia ikuti. Tapi sebagian besar dia mulai dari bangku cadangan.