Kingsley Coman Bisa Berkembang Lebih Baik Lagi

Winger muda Bayern Munich, Kingsley Coman, tengah melakoni momen impresif. Kendati demikan, talenta muda Prancis itu mengaku dirinya masih mampu berkembang lebih baik lagi di masa mendatang.

Pemain 19 tahun ini dipinjamkan Juventus ke Allianz Arena selama dua musim pada jendela transfer lalu dengan biaya sebesar 7 juta euro. The Bavarians memiliki klausul permanen andai bersedia membayar si pemain dengan banderol 21 juta euro usai peminjamannya tuntas.

Keputusan Die Roten meminjam Coma terbilang sukses. Di era kepelatihan Pep Guardiola, Coman mendapat kesempatan tampil lebih banyak dan berhasil mengemas enam gol serta 11 assist dari 28 laga di berbagai ajang bersama Bayern.

“Saya sering mendapat kesempatan dan secara berkelanjutan mencetak gol atau assist. Saya merasa senang dengan penampilan ini dan berharap semuanya terus berlanjut,” ucap Coman kepada Bundesliga.com.

“Saya amat senang dan bergabung ke Bayern musim panas kemarin, ini keputusan terbaik. Untuk usia saya saat ini, sangat penting mempelajari hal baru setiap hari, khususnya di Munich.”

“Ini belum waktunya saya berbicara terlalu banyak, namun benar memang saat ini saya merasa sangat baik,” jawab dia mengenai performanya. “Bagaimanapun saya masih bisa mempelajari banyak hal menempuh sejumlah langkah di depan.”

“Saya tahu bisa mencapai performa lebih baik lagi. Saya hanya membutuhkan waktu. Saya merupakan tipe orang yang sering menuntut diri sendiri,” imbuh Coman.

Menyusul performanya yang semakin kinclong, popularitas Coman di Jerman dan Prancis pun kian besar. Menyadarhi dirinya jadi sensasi, Coman mengaku mampu mengatasi banyak tekanan.