Thibaut Courtois Ragukan Masa Depannya di Chelsea

Thibaut Courtois meragukan kelanjutan nasibnya di Chelsea. Penjaga gawang internasional Belgia itu masih belum tahu apakah dirinya akan tetap di Stamford Bridge musim depan.

Akhir-akhir ini Courtois gencar menjadi bidikan Real Madrid kendati raksasa La Liga Spanyol itu sudah punya Keylor Navas yang cukup impresif. Untuk memagari Courtois dari kejaran tim rival, The Blues mematok harga sebesar 73 juta pounds.

Courtois sendiri memiliki kenangan manis di Spanyol ketika membela Atletico Madrid. Tiga tahun berseragam Los Colchoneros, pemain dengan postur 199 cm itu memenangi gelar La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, plus menjadi finalis Liga Champions.

Sementara di musim perdananya bersama Chelsea, dirinya bersinar dan mengantarkan Si Biru memenangi titel Premier League dan Piala Liga Inggris kendati musim keduanya gagal total.

Pada musim keduanya, Chelsea merosot tajam meski tak sampai membuatnya kehilangan tempat di tim inti. Namun akibat performa buruk itu, membuat Courtois mulai mempertimbangkan kans untuk pergi dan salah satu tujuannya adalah kembali ke Spanyol.

“Saya masih belum tahu (di mana aku akan bermain musim depan),” ungkap pesepakbola berusia 23 tahun ini kepada RTBF, yang dilansir Standard.

“Faktanya saya masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun, maka kita tunggu saja apa yang juga menjadi keinginan Chelsea. Untuk saat ini hanya itu yang bisa saya katakan,”

Courtois tak bisa melanjutan tren selalu meraih titel karena sudah bisa dipastikan Chelsea bakal nirgelar. “Hingga kini, saya telah memenangii gelar tiap musimnya,” sambung dia.

Madrid memburu Courtois sebagai obat dari kegagalan mereka mendatangkan David de Gea pada musim panas kemarin.