Radja Nainggolan Masuk Radar Chelsea

Dalam jendela transfer musim panas nanti nampaknya Radja Nainggolan bakal angkat koper dan hengkang dari klub ibukota Italia. Sebab dirinya diklaim diminati paling tidak dua tim top.

pertama yang dikabarkan begitu ngotot memakai tenaga Nainggolan ialah Juventus. Pemain AS Roma tersebut memang sudah lama diburu La Vecchia Signora, apalagi sejak mereka dikhawatirkan dengan kepergian Paul Pogba.

Akan tetapi belakangan ini arah Nainggolan justru berbalik arah ke London setelah adanya keminatan dari Chelsea kepada pemain Belgia berdarah Indonesia itu. Seperti dilaporkan media-media Inggris, The Blues telah menyiapkan uang yang bakal sulit ditolak Roma: 35 juta poundsterling.

Ialah Antonio Conte yang konon sudah meminta manajemen Si Biru untuk mendatangkan Nainggolan. Eks pelatih Juve ini merupakan figur yang difavoritkan bakal jadi pelatih Chelsea musim depan.

Conte membutuhkan seorang gelandang bertahan yang kuat, seiring dengan munculnya dugaan Nemanja Matic bakal hengkang dari Stamford Bridge serta John Obi Mikel bakal dilego ke klub lain.

Usai merintis kiprahnya bersama Piacenza dan Cagliari, Nainggolan sukses menaikkan reputasi sebagai salah satu pemain tenar sejak membela Il Giallorossi Januari 2014. Sampai saat ini dia menjadi pemain penting di barisan tengah Roma.