Ronaldo Ingin Sang Anak Jadi Pesepakbola Top

Cristiano Ronaldo memendam harapan besar terhadap putra kesayangannya, Cristiano Jr. bisa jadi pemain sepakbola kondang seperti dirinya. Meski Ronaldo tetap menyerahkan segala keputusan pada buah hatinya tersebut.

Cristiano Jr, anak yang diklaim hasil cinta satu malam pemain Real Madrid itu bersama pelayan restoran di Amerika Serikat itu, sekarang telah menginjak usia lima tahun.

Tinggal bersama Ronaldo serta sang nenek neneknya, Dolores Aveiro, Cristiano betul-betul mengopi apa yang dilakukan sang ayah, seperti fashion sampai hobinya memainkan si kulit bundar.

Mengetahui perkembangan Cristiano Jr. dari hari ke hari, Ronaldo kian yakin bila buah hatinya itu memiliki potensi besar jadi pesepakbola sepertinya. Inilah yang membuat Ronaldo bakal memandu putra semata wayangnya itu untuk mengikuti jejaknya.

Tapi andai akhirnya Cristiano Jr. akan menempuh jalur berbeda dari dirinya, Ronaldo takkan mempermasalahkannya.

“Aku menginginkan anakku jadi pesepakbola. Saya adalah atlet sepakbola dan aku mau dia menjadi seperti itu juga,” ujar Ronaldo kepada Zhejiang seperti dikutip Soccerway.

“Saya sudah melihat bakatnya sebagai seorang pemain masa depan, dia memiliki seorang atlet. Tentu saja dia masih kecil, masih sangat muda, baru umur lima tahun, namun dia sudah cinta dengan sepakbola. Itu nilai lebihnya,” sambungnya.

“Saya memiliki 30 buah bola di rumah, dia selalu memainkannya dan dia amat menyukainya. Namun saya takkan memaksa kehendak karena seorang pemain itu bakat alami, dia yang menentukan”

“Dia akan menjadi apapun yang dia mau. Saya takkan memaksa. Namun tentu saja saya ingin Cristiano jadi pemain bola. Pemain top seperti ayahnya,” tutupnya.