Jeison Murillo Diincar Dua Klub Besar Eropa

Defender internasioal Kolombia, Jeison Murillo, rupanya sedang menjadi incaran banyak klub-klub besar di Benua Biru. Bek andalan Inter Milan ini pun sepertinya bakal menyongsong masa depannya lebih cerah.

Diketahui, ada Bayern Munich dan Manchester United yang masuk dalam antrean terdepan pemburu jasa Murillo. Pemain berusia 23 tahun ini nampaknya harus menerima kenyataan jika harus berganti klub musim depan.

Seperti dikabarkan oleh Gazzetta dello Sport, bukan tanpa sebab, baik The Bavarians dan Setan Merah mengarahkan pandangan mereka ke eks punggawa Granada ini. Calon pelatih baru Bayern, Carlo Ancelotti, memang butuh tambahan seorang bek berpengalaman layaknya figur Murillo.

Di lain sisi, The Red Devils yang kemungkinan besar dilatih Jose Mourinho musim depan bakal melakukan perombakan di lini belakang yang terkenal keropos musim ini. Murillo dianggap sebagai sosok yang tepat menggalang pertahanan.

Sebelum ini, pria berkebangsaan Portugal itu sudah melihat langsung Murillo beraksi ketika Inter mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-1 pada 20 Februari lalu di San Siro. Manajemen United pun menyiapkan dana sebesar 30 juta euro untuk memboyongnya.

Nominal itu bahkan disebut sudah melebihi harga asli pemilik 27 penampilan dengan torehan 2 gol musim ini untuk Inter sebelumnya yaitu di kisaran 25 juta Euro.

Usut punya usut, sejatinya Bayern sempat memiliki kesempatan memboyong Murillo beberapa musim lalu. Namun pada akhirnya Die Roten memutuskan untuk berhenti dan beralih mengejar Mehdi Benatia asal AS Roma yang akhirnya berhasil digaet.