Dimitri Payet Borong Penghargaan West Ham Musim Ini

Dimitri Payet betul-betul menjadi bintang West Ham musim 2015-2016. Pada sebuah gala penghargaan West Ham, pemain internasional Prancis itu menyabet seluruh gelar.

Payet menerima gelar Pemain Terbaik West Ham musim ini, Pemain Terbaik pilihan sesama pemain West Ham, rekrutan terbaik musim ini, gol terbaik musim ini, serta terakhir top skorer musim ini. Payet mendapat lima penghargaan tersebut dalam sebuah acara di The London Hilton Hotel, London, Inggris, Selasa (3/5/2016).

Payet bermain luar biasa sejak didatangkan West Ham dari Olympique Marseille di bursa transfer musim panas lalu. Ia membukukan 12 gol serta 13 assist dari 36 laga di berbagai ajang musim ini.

Sebagian gol Payet lahir lewat proses tendangan bebas spektakuler. Salah satunya ialah free kick ke jala Crystal Palace yang didapuk sebagai gol terbaik West Ham musim ini.

“Ini merupakan sebuah kebanggan besar dan saat-saat penting karier saya di klub,” ujar Payet di situs resmi West Ham.

“Gelar ini merupakan pengakuan atas kerja keras yang telah saya lakukan dan saya merasa gembira dengan hal tersebut. Ini merupakan gelar terbaik yagn bisa saya raih seorang pemain karena penghargaan ini berdasarkan pilihan para fans, namun saya tetap berterima kasih pada rekan-rekan setim dan staf pelatih,” kata Payet.