Bos Roma Tegaskan Ogah Jual Pjanic dan Nainggolan

Spekulasi soal nasib Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan di AS Roma belum berhenti berhembus. Akan tetapi bos Roma, James Pallotta, menegaskan tidak akan melepas dua pemain ini.

Menjelang dibukanya jendela transfer musim panas, sosok Pjanic dan Nainggolan adalah yang paling sering disebut akan meninggalkan Roma. Dua pemain tengah tumpuan Serigala Ibukota kabarnya menjadi bidikan klub top Eropa.

Nainggolan gencar dirumorkan bakal diboyong Antonio Conte yang musim depan sudah mulai melatih Chelsea. Di lain sisi Pjanic kabarnya diminati Bayern Munich dan Juventus. Banyak pihak yakin jika ROma akan melego salah satu dari mereka guna menyeimbangkan neraca finansial.

Akan tetapi rumor itu langsung diredam oleh Pallotta. Presiden Roma itu mengatakan bahwa kedua nama ini tidak ada dalam daftar jual pada musim panas.

“Saya telah berkata berkali-kali jika kmai tidak ingin melepas Miralem dan Nainggolan,” ujar Pallotta seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport dan dikutip dari Football Italia.

Rumor transfer yang meliputi Pjanic serta Nainggolan tak luput dari performa gemilang yang mereka tampilkan sepanjang musim 2015-2016. Pjanic membuat dua digit angka soal gol dan assist (10 gol dan 11 assist) di Serie A. Sedangkan Nainggolan yang kokoh dalam bertahan pun ikut sukses mengemas enam gol.

Terkait masa depannya, Pjanic sendiri masih belum tahu, walau gelandang asal Bosnia Herzegovina senang berada di Roma.

“Saya masih terikat kontrak hingga 2018. Anda tak pernah tahu yang terjadi di masa depan karena ini sepakbola, namun saya menikmati bermain bersama rekan-rekan setim saya di sini. Masih ada satu pertandingan terakhir musim ini, tapi meski begitu saya bahagia di Roma,” kata Pjanic.