Juve Sudah Satu Level dengan Barcelona dan Bayern Munich

Bek tengah milik Juventus, Stephan Lichtsteiner, mengungkapkan bahwa level Si Nyonya Tua sekarang sudah setara dengan Barcelona dan Bayern Munich di Liga Champions. Musim lalu, Juve sampai ke fase puncak meski kalah dari Barcelona.

Dan musim ini, mereka pun hanya sampai di babak 8 besar. Mereka disingkirkan Bayern Munich pada fase itu.

“Saya sangat kecewa dengan dua kegagalan dari kami. Namun pertandingan di Berlin merupakan final. Saya masih kesal bagaimana cara kami meninggalkan Munich, yang paling menyakitkan bagi saya adalah kesuksesan Atletico Madrid lolos ke final. Tapi saya telah membangun rasa percaya diri untuk masa mendatang.” ujar Lichtsteiner dikutip dari Football-Italia.

Menurut bek internasional Swiss ini, dirinya dan Bianconeri telah membuat satu langkah positif untuk musim depan sehingga Juventus telah menyamai level Munich dan Barcelona. Pemain berusia 32 tahun tersebut menegaskan tidak akan menyerah, yang mana dia ingin menjadi kampiun di setiap turnamen

Terlepas dari itu, musim ini Lichtsteiner berkesempatan memberikan dua gelar untuk timnya. Usai mengamankan scudetto kelima secara berturut0turut, sekarang dia bisa menyumbangkan satu titel Coppa Italia bagi Bianconeri.

Pasukan armada Massimiliano Allegri bersua AC Milan pada babak puncak Coppa Italia, pada Minggu 22 Mei mendatang.