Morata Ingin Susul Mourinho ke MU

Merapatnya Jrose Mourinho ke kursi pelatih kepala Manchester United melebarkan pintu mereka untuk memboyong sejumlah pemain bintang. Usaih bek Real Madrid Raphael Varane, striker Juventus Alvaro Morata juga diklaim ingin menyusul Mourinho ke MU.

Spekulasi tentang nasib Morata di Juventus Stadium memang masih jadi tanda tanya besar. Sebabnya Real Madrid punya opsi untuk merekrut lagi Morata pada akhir musim dengan tebusan 23,6 juta pounds.

Kabarnya Los Blancos akan menempuh opsi ini. Akan tetapi Morata kabarnya tak mau kembali ke Santiago Bernabeu musim depan dan Madrid bakal langsung melepasnya ke klub lain dengan bayaran lebih besar.

Menurut rumor beredar Arsenal amat ingin mendatangkan MOrata. Tapi Tim Gudang Peluru ini harus mengalihkan target lain. The Guardian mengklaim MU ada di barisan terdepan untuk mengamankan tanda tangan Morata.

Penyerang asal Spanyol ini bakal lebih senang bergabung ke Old Trafford andai harus meninggalkan Juve. Salah satu faktor pendorongnya adalah Murinho. Dia berhasrat dilatih Mourinho lagi.

Kebetulan juga The Special One hampir pasti ditunjuk sebagai pelatih Setan Merah musim depan. Nantinya Mourinho bakal menggantikan posisi Louis van Gaal yang berpeluang lengser akhir musim ini.

Morata cukup kenal dengan sosok Mourinho. Dia lag yang memberi kesempatan debut untuk Morata bersama Madrid di tahun 2009 lalu. Selama di Madrid, hubungan kedua orang ini jauh dari pemberitaan miring.