Demi Mourinho, Fans Desak Van Gaal Segera Hengkang

Kemenangan Manchester United atas Bournemouth di pertandingan terakhir Liga Primer Inggris belum bisa membuat para fans tersenyum. Justru, para suporter itu mengecam sang manajer, Louis Van Gaal.

Melalui akun jejaring sosial, beberapa reaksi atas kemenangan MU 3-1 dari Bournemouth diperlihatkan para fans. Sebagian besar mendesak supaya manajemen klub segera melengserkan pelatih internasional belanda itu.

Walaupun masih ada segelintir fans yang tak mempedulikan masa depan Van Gaal dan lebih memegang prinsip yang penting MU menang. Dikutip oleh Soccerisma, fans sepertinya mulai kesal dengan kinerja Van Gaal.

Selama membesut Setan Merah, tak meraih gelar sampai sulit bersaing dengan tim-tim atas selalu jadi masalah. Padahal manajemen klub sudah menggelontorkan dana yang tidak sedikit pada bursa transfer untuk merekrut pemain.

Satu-satunya peluang The Red Devils merengkuh trofi musim ini tinggal tersisa di turnamen Piala FA. Wayne Rooney dan kawan-kawan bakal melakoni laga final Piala FA pada akhir pekan nanti menghadapi Crystal Palace.

The Special One sering disebut para fans sebagai sosok yang tepat untuk membawa klub kembali berjaya. Tapi nampaknya harapan tersebut belum mendapat kepastian dari klub.

Sebab Van Gaal sendiri dengan tegas masih akan menghormati kontraknya yang berakhir musim depan. Pernyataan tersebut disampaikan oleh eks nahkoda Barcelona dan Bayern Munich itu pasca laga melawan Bournemouth.