Mourinho Bakal Jadi Rekrutan Penting MU

Carlo Ancelotti mengklaim Jose Mourinho bakal jadi sebuah rekrutan luar biasa bagi Manchester United. Ancelotti optimis Mourinho akan memberikan perubahan positif di tubuh United.

Saat ini Setan Merah sedang berbicara dengan perwakilan Mourinho. Agen manajer internasional Portugal tersebut, Jorge Mendes, telah menyeberang ke London pada Selasa (24/5/2016) pagi dan sudah mengadakan pertemuan dengan kubu MU.

Dilaporkan oleh BBC, MU bakal secaa resmi pemilihan Mourinho di kursi pelatih anyar pada pekan ini. Mantan arsitek Real Madrid ini bakal menggantikan posisi Louis van Gaal yang didepak cuma berselang dua hari pasca MU memenangi turnamen Piala FA.

“Mourinho pastinya bakal jadi sebuah rekrutan spesial bagi United yang ingin meningkat dan menjadi lebih baik dibanding dua tahun terakhir,” ucap Ancelotti dalam perbincangannya dengan Jermaine Jenas dalam acara Football Focus di BBC.

“Tugas Van Gaal memang tidak mudah. Ia harus membangun kembali timnya,” tuturnya.

“Sir Alex Ferguson dan banyak bintang pergi, maka mereka wajib mengembalikan identitas dan kepribadian tim. Itu membutuhkan waktu. Dalam sepakbola, anda membutuhkan waktu untuk membuat perubahan,” kata Ancelotti, yang akan melatih Bayern Munich mulai musim depan.

Don Carletto sendiri memiliki pengalaman berkarier di Liga Primer Inggris kala membesut Chelsea pada 2009-2011.