Ibra Enggan Komentar Banyak Soal Rumor ke MU

Zlatan Ibrahimovic masih tutup mulut ketika ditanya wartawan tentang Manchester United. Dalam sesi wawancara, dirinya cuma memberi sebuah cengiran lebar diikuti perkataan singkat.

Isu bila striker 34 tahun tersebut merapat ke Teater Impian muncul seiring dengan kabar bahwa Jose Mourinho bakal segera jadi pelatih pelatih baru klub tersebut. Bukan rahasia apabila Mou punya relasi dekat dengan Mourinho.

Di dalam buku biografinya, “I Am Zlatan”, Ibra menuliskan bahwa The Special One merupakan manajer yang paling dia hormati selain Fabio Capello, yang ia sebut sebagai “demon manager”. Dituliskan dalam buku biografi tersebut, Mourinho sempat tidak rela menjualnya ke Barcelona di musim panas 2009/2010.

Melihat kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis musim ini, maka dirinya bebas bergabung ke klub mana saja secara cuma-cuma. MU pun diklaim bakal jadi destinasi berikutnya.

Pada sebuah konferensi pers jelang pertandingan persahabatan antara Swedia vs Slovenia, Ibrahimovic mendapatkan pertanyaan: Benarkah United telah memberikan tawaran untuknya?

Ibrahimovic yang mendengar itu cuma nyengir lebar mendengar kemudian memberikan jawaban singkat: “Kita lihat saja nanti.”

Walau usianya sudah tak muda lagi, musim 2015-2016 ini Ibra masih sangat tajam. Bersama Les Parisiens, ia tampil sebanyak 51 kali di berbagai pentas dan mendulang 50 gol.

Khusus di Liga Prancis sendiri, striker kelahiran Malomo, Swedia, itu sukses menceploskan 38 gol dalam 31 laga.