Jawaban Benzema Soal Rumor ke MU

Ujung tombak Los Blancos, Karim Benzema, menjawab rumor keterkaitannya dengan raksasa Liga Primer Manchester United (MU). Dirinya membantah tidak kerasan dan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu.

Beberapa waktu lalu lewat akun Instagram pribadinya, Benzema membuat heboh fans The Red Devils. Dirinya memposting foto memeluk buah hatinya, Melia. Akan tetapi bukan foto dengan Melia yang membuat heboh dunia maya.

Di dalam foto itu terdapat syal dengan lambang MU di pojok kamar penyerang internasional Prancis itu. Tak sedikit orang menganggap jika hal itu merupakan sebuah sinyal dari Benzema yang ingin pergi ke Old Trafford Stadium.

Diberitakan oleh Transfermarkt, Real Madrid memagari penyerang asal Prancis itu dengan banderol 60 juta euro atau setara dengan Rp 910 miliar.

Setelah membawa Madrid meraih trofi ke-11 Liga Champions atau La Undecima, Benzema menjawab rumor gabung dengan Setan Merah. “Saya merasa nyaman di klub ini (Real Madrid). Saya bahkan berharap bertahan sangat lama,” katanya, dikutip dari Goal.

Penyerang yang menyumbangkan 28 gol bagi El Real di berbagai ajang itu justru tambah bersemangat memberi banyak titel untuk Madrid.

“Saya pribadi amat bangga atas kerja keras tim. Maka dari itu saya ingin memenangi banyak trofi, sebuah hal yang penting bagi semua orang di Madrid,” ucap Benzema mengakhiri.