Pjanic Betekad Bawa Juventus Raih Scudetto ke-6

Miralem Pjanic mengusung target tinggi bersama klub barunya Juventus. Salah satu bidikan utamanya ialah membantu Bianconeri mempertahankan dominasi di Serie A dengan merengkuh scudetti keenam secara berturut-turut.

Pjanic jadi salah seorang pemain yang diboyong Juve pada jendela transfer musim panas. Pemain internasional Bosnia Herzegovina tersebut didatangkan dari AS Roma dengan mahar mencapai 32 juta euro.

Lima musim berseragam Roma, Pjanic belum sekalipun mengangkat piala. Akan tetapi di Juve nanti kans untuk meraih gelar lebih besar.

Juventus merupakan jawara Serie A di lima tahun terakhir dan pemenang dua edisi terakhir Coppa Italia. Mereka juga sedang berupaya keras untuk memenangi Liga Champions usai kali terakhir berjaya 20 tahun silam.

“Hal paling penting adalah mempertahankan trofi-trofi yang kami juarai musim lalu,” ujar Pjanic dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain Juventus.

“Sudah pasti kami klub sebesar Juventus selalu bertekad memenangi segalanya. Tiap rival yang kami hadapi di Liga Champions, liga, ataupun Coppa, kami ingin menang,” tambahnya.

“Target-target kami selalu dipatik yang paling tinggi. Prioritasnya sudah tentu merengkuh gelar dan menorehkan sejarah,” tutur Pjanic.

“Enam scudetto secara berturut-turut bakal jadi hal bagus dan saya berharap mampu membantu klub mempertahankan scudetto,” katanya seperti dikutip Football Italia.