Komentar Bos Atletico Soal Target Incaran

Bos Atletico adrid Enrique Cerezo buka komentar soal pemain-pemain yang konon jadi bidikan klubnya. Dia juga menyebut Antoine Griezmann mampu merengkuh gelar Ballon d’Or di masa depan.

Griezmann yang telah dua tahun bermain untuk Atletico telah mengemas 57 gol di berbagai kompetisi, baru saja mengantarkan Prancis melaju ke final Piala Eropa 2016 kendatipun tumbang di tangan Portugal.

Pada turnamen itu, Griezmann keluar sebagai pencetak terbanyak turnamen dengan lesakkan enam gol, disamping dinobatkan juga menjadi pemain terbaik sepanjang turnamen.

“Griezmann berpeluang meraih Ballon d’Or,” puji Cerezo seperti dikutip AS.com.

Di kesempatan tersebut Cerezo juga ditanya soal pemain-pemain bidikan, secara khusus siapa yang bakal bernomor punggung 9 alias ujung tombak Atletico musim depan.

“Musim panas masih panjang, anda hanya perlu untuk bersabar saja, kami tengah mengurus hal-hal itu. Tunggu kabar dari kami,” ucapnya.

Merasa tak puas dengan jawaban itu, jurnalis yang hadir pun secara detil bertanya apakah Los Colchoneros berniat memulangkan lagi Diego Costa ke Vicente Calderon. “Mungkin saja, semua bisa terjadi di dunia sepakbola.”

Striker milik Inter Milan Mauro Icardi juga sempat dihubungkan dengan Los Colchoneros. Namun mana yang lebih diprioritaskan, Icardi atau Costa? “Entahlah. Tim berupaya merekrut pemain-pemain bagus untuk mengisi posisi yang kami perlukan dan itulah yang sedang kami usahakan,” tegas Cerezo.