Ini Tanggapan Tuchel Soal Rumor Gotze

Borussia Dortmund sedang dihubung-hubungkan dengan Mario Gotze. Menyangkut kabar itu, manajer Dortmund Thomas Tuchel tak ingin banyak menanggapinya.

Ialah klaim chairman Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, yang mengatakan bila pihak Dortmund sekarang ini tengah mengadakan pembicaraan dengan klubnya menyangkut transfer Goetze.

Goetze pribadi memang sering dirumorkan akan hengkang menyusul kariernya yang berhenti semenjak bergabung dengan Bayern Munich di bursa transfer 2013 lalu. Goetze hanya bermain sebanyak 114 kali dengan sumbangan 36 gol dan 24 assist.

Wajar apabila Gotze ingin pergi guna merajut kembali kariernya ke depan dan Dortmund menjadi klub paling santer diisukan merekrutnya.

“Saya pikir Mario Gotze takkan ada di sana saat kami mendarat di (Dortmund),” ucap Tuchel menanggapi isu Gotze setelah kekalahan timnya 0-1 dari TSV 1860 Munich pada pertandingan ujicoba, Sabtu (16/7) malam WIB kemarin.

“Bakal menjadi kejutan besar. Saya pikir sekarang dia masih berlibur. Untuk yang lainnya, anda harus menanti,” sambung Tuchel seperti dilansir Soccerway.

Tidak hanya Gotze, Dortmund juga dikaitkan dengan striker tim nasional Jerman lain, Andre Schurrle, yang sekarang membela Wolfsburg.

“Apabila sumber yang bilang kepada saya benar, Andre tengah berlibur bersama Mario Gotze. Mereka layak menerimanya. Namun saya tak ingin berkomentar terlalu banyak.”