Herrera Enggan Dibandingkan Dengan Scholes

Ander Herrera dinilai punya banyak kesamaan dengan legenda Manchester United, Paul Scholes. Tetapi dia tak ingin dibandingkan dengan ‘Ginger Prince’.

Ketika masih aktif bermain, Scholes adalah gelandang tumpuan United. Pemain yang merupakan bagian dari Class of 92 tersebut total mengangkat 25 gelar mayor dan minor bersama ‘Setan Merah’.

Semenjak mendarat ke MU di awal musim 2014-15, Herrera masih berusaha mencuri tempat di skuat reguler. Walau begitu, ada sejumlah kelompok fans yang menyebutkan Herrera 11-12 dengan Scholes.

Terkait pernyataan tersebut, si pemain merasa tersanjung. Namun gelandang internasional Spanyol tersebut mengaku ingin tetap jadi diri sendiri.

“Ketika orang lain menyamakan anda dengan Paul Scholes, itu adalah situasi yang sulit dipercaya. Karena anda tahu sendiri jika dia adalah legenda yang seperti apa, namun saya tak merasa seperti itu,” kata Herrera di Daily Star.

“Saya adalah Ander Herrera. Saya belum sebagus dia, namun saya akan terus mencoba memberi semaksimal mungkin untuk klub ini. Saya bisa belajar banyak dari dia, cara dia mengoper, kecepatan tinggi yang selalu dia lakukan untuk mengirim bola. Dia adalah salah seorang pemain top dalam sejarah Manchester United.”

“Ketika seseorang mengatakan Ander Herrera bisa jadi Paul Scholes yang baru, itu adalah sebuah situasi yang sulit dipercaya tapi juga membanggakan. Ini berarti mereka yakin kepada saya,” imbuhnya.