Musim Depan Dybala Patok 20 Gol

Penyerang belia Juventus Paulo Dybala mencanangkan target 20 gol di Serie A Italia pada musim 2016-2017. Dybala juga memuji rekan satu tim barunya, Miralem Pjanic.

Dybala melewati musim perdananya di Juve dnegan sangat brilian. Striker bertubuh mungil asal Argentina tersebut sukses mendulang 19 gol di Serie A saja, cetakan gol terbanyak kedua di Serie A di belakang striker Gonzalo Higuain (36).

Di musim baru, Dybala bakal kembali jadi andalan Il Bianconeri untuk mempertahankan titel juara atau Scudetto keenam berturut-turut. Dybala akan berupaya memperbaiki catatannya.

“Kami harus melupakan pekerjaan luar biasa yang telah kami perbuat musim lalu karena hal itu tidak penting lagi,” ucap pesepakbola berusia 22 tahun ini kepada JTV, yang dikutip Football Italia.

“Kini kami harus berpikir soal masa depan dan target-target baru,” lanjut Dybala.

“Apa yang saya harap usai 19 gol saya pada musim lalu? 20 gol,” simpul dia.

Pjanic datang dari AS Roma ke Juve. Pemain internasional Bosnia-Herzegovina itu bermain sangat apik dengan membukukan ‘double-double’ melalui 10 gol dan 12 assist di liga.

“Miralem amat kuat. Dia punya kemampuan skill yang hebat dan pemain manapun akan gembira bisa tampil bermain bersamanya,” puji Dybala.

Saat ini Dybala sekarang ini tengah mengikutii tur pramusim ke Australia. Di partai perdana, Juve bakal berhadapan dengan Melbourne Victory pada 23 Juli 2016.