Bertolacci Bertekad Cetak Gol Banyak Untuk Milan

Andrea Bertolacci tampil kurang oke di musim perdananya bersama AC Milan. Ia harap bisa lebih kerap menyumbangkan gol bagi Il Diavolo Rosso di musim 20016-17.

Bertolacci jadi bagian belanja besar Milan dalam upaya merangsek ke papan atas Serie A Italia. Dia tampil di 27 pertandingan liga dan cuma satu kali membobol jala rival.

Milan gagal merealisasikan target untuk bertarung memperebutkan titel scudetto. Mereka finis di peringkat tujuh klasemen dan dipastikan tak ikut serta di seluruh turnamen Eropa.

Jelang musim baru ini, Bertolacci berniat bermain lebih oke lagi. Dirinya bertekad membuktikan diri pantas diboyong dari AS Roma dengan mahar mencapai 20 juta euro.

“Saya tidak ingin mencari-cari alasan. Saya harus belajar dengan pengalaman di masa lampau, baik positif maupun negatif dan mengawali kembali keinginan untuk bekerja keras,” kata Bertolacci di BeIN Sport.

“Di musim sebelum-sebelumnya, saya mampu membuat empat sampai enam gol. Mencetak satu gol musim lalu membeir kekecewaan bagi diri saya maupun tim.”

“Musim ini saya ingin membuat awal yang segar dan saya optimis jika dengan dedikasi dan keberanian, tujuan tersebut akan bisa tercapai. Pada akhirnya, kita akan mengetahui hasil akhir di lapangan.”

“Saya harap jika gaya manajer (Vincenzo) Montella bisa banyak membantu saya. Itu akan memberi peluang yang amat penting. Semua orang akan mencoba dan mengikuti ide karena dia mampu mengeluarkan gaya kami,” imbuhnya.