Conte Sebut Bursa Transfer Pemain Kian Menggila

Juru taktik Chelsea, Antonio Conte, merasa tidak habis pikir melihat jendela transfer pemain di saat ini. Pelatih internasional Italia itu bahkan menyebut bursa transfer pemain sekarang sudah sangat gila dan tak masuk akal.

“Musim ini kita sama-sama melihat bahwa bursa transfer yang gila. Ini sangat di luar dugaan,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Conte menambahkan jika sekarang ini jendela transfer telah jauh berubah daripada yang dulu. Sekarang kata Conte, seluruh pemain punya banderol yang sangat tinggi.

“Kini kami berbicara tentang angka 100 juta, 120 juta, 95 juta. Dulu harga itu sangat fantastis, tapi sekarang terlihat biasa-biasa saja bagi seorang pemain,” Conte menegaskan.

Conte menambahkan yang paling penting bukanlah tingginya harga satu orang pemain. Eks peracik strategi Juventus ini menyebut justru semangat dan antusiasme bermainlah yang harus dimiliki.

Disamping itu kecerdikan dalam merekrut pemain juga krusial daripada harus membuang-buang dana secara asal. “Uang itu penting, namun bukan segalanya. Terpenting untuk klub membuat transfer cerdas bukan karena ingin berbelanja pemain,” ujar Conte.

Pada jendela transfer musim panas 2016-2017 The Blues telah mendatangkan dua nama baru. Mereka adalah Michy Bathsuayi dari Marseille disusul N’Golo Kante dari Leicester City.