Antonio Conte Enggan Komentar Banyak Soal Tevez

Pelatih The Blues Antonio Conte menolak untuk banyak bicara tentang rumor Carlos Tevez. Conte cuma berdoa yang terbaik bagi kiprah Tevez.

Spekulasi nasib Tevez sekarang ini sedang dimenjadi buah bibir setelah Boca Juniors kalah di babak semifinal Copa Libertadores dari tim debutan Independiente del Valle beberapa hari kemarin.

Tevez yang merasa amat kecewa diklaim membuka kesempatan untuk merumput lagi di kancah sepakbola Eropa dan itulah yang coma dimaksimalkan oleh beberapa klub macam Chelsea serta West Ham United.

Si Biru dikabarkan ngotot merekrut. Ditambah lagi ada sosok Conte yang menggotong Tevez ke Juventus pada 2013 silam.

Menyangkut isu itu, Tevez pribadi telah membmeri penolakan mentah-mentah dan menegaskan kesetiaannya tetap memperkuat Boca. Kali ini giliran Conte yang menanggapi kabar tersebut. Apa jawabannya?

“Carlos merupakan pemain saya ketika masih berada di Juventus dan kami memiliki musim yang luar biasa,” ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

“Saya amat menghargai Carlos, sebagai pemain dan juga sebagai pribadi,” sambungnya.

“Namun sekarang saya sadar dia adalah pemain milik Boca dan telah berkorban banyak untuk kembali ke Argentina. Saya berdoa yang terbaik bagi karier dan keluarganya,” tutupnya.