Leicester Bidik Juara Primer League Lagi

Beberapa hari lagi kompetisi Liga Primer musim 2016/2017 bargulir dan salah satu yang jadi pertanyaan adalah soal peluang tim dongeng Inggris, Leicester City di musim barunya. Tidak sedikit yang menilai jika The Foxes bukan tim favorit kali ini.

Lihat saja sejumlah klub Inggris tak segan-segan menggelontorkan dana besar agar bisa tampil impresif di musim baru. Manchester United, Manchester City, sampai Liverpool merupakan beberapa tim yang bersedia merogoh kocek dalam guna memboyong amunisi baru.

Kiper andalan Leicester, Kasper Schmeichel angkat bicara tentang hal ini. Dia mengaku tak cemas dan bersiap menyambut musim anyar dengan kekuatan terbaiknya.

“Saat saya berlatih lagi, masih ada rasa lapar untuk menjadi juara. Anda pun melihat hal itu dalam tim ini, tiap pemain ingin kembali,” kata Schmeichel, seperti dilansir SBS.

“Waktu yang akan berbicara apabila tim kami lebih tangguh daripada musim lalu. Kami cuma perlu bekerja keras di setiap laga,” tuturnya.

The Foxes dijadwalkan melawan Hull City pada pertandingan eprtama Liga Primer Inggris musim 2016/2017. Laga itu bakal dilangsungkan pada Sabtu, 13 Agustus 2016 mendatang.