Diincar Klub-klub Top, Witsel Tegaskan Bertahan di Zenit

Axel Witsel rupanya masih setia dengan klubnya saat ini Zenit St. Petersburg kendati gencar dirumorkan menjadi bidikan klub-klub top Eropa. Namun musim depan, dirinya tak bisa memberi kepastian.

Pada jendela transfer musim panas, Witsel diklaim jadi bidikan utama Juventus. Si Nyonya Tua menginginkan jasa gelandang berusia 27 tahun tersebut sebagai pengganti Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United.

Juve pun bukan satu-satunya raksasa Italia yang memburu tanda tangan Witsel. AS Roma, Inter Milan, AC Milan, dan Napoli juga dikabarkan berminat kepada Witsel. Dari ranah Inggris ada Liverpool dan Everton yang turut kepincut.

Akan tetapi Witsel telah memutuskan untuk bermukim setahun lagi di Zenit hingga kontraknya rampung. Untuk musim depan, Witsel membuka segala kemungkinan.

“Kabar tentang transfer saya beredar di mana-mana. Namun saya merasa kini yang terbaik untuk karier saya adalah tetap berada di klub ini satu tahun lagi. Sesudah itu kita lihat apa yang terjadi,” ujar Witsel kepada Rsport.ru seperti dikutip dari Football Italia.

“Saat ini saya fokus penuh dengan latihan bersama tim dan pertandingan saya, dan ke Zenit,” lanjut pemain internasional Belgia itu.

“Mungkinkah saya bertahan usai kontrak saya berakhir? Saya tidak tahu. Tetap saja, saya tak bisa berkata tidak. Hari ini, saya fokus sepenuhnya pada musim ini, saya ingin memberi segalanya yang saya miliki dan yang terjadi di masa depan,” katanya.