Ibra Tidak Hanya Bertahan Semusim di MU

Sepertinya Ibra takkan bermain satu musim saja untuk Manchester United. Ibra yakin dia bisa bertahan bahkan hingga lebih dari tiga musim.

Karena faktor usia yang telah mencapai 34 tahun, Ibra dianggap sebagai pemain yang harus direkrut jangka pendek. Kontraknya sendiri awalnya sampai akhir musim ini plus opsi perpanjangan semusim berikutnya.

Reputasi sang pemain sebagai pencetak gol ulung langsung nampak dalam partai kompetitifnya untuk ‘Setan Merah’. Bermain di partai Community Shield menghadapi Leicester City, Ibra membuat gol kemenangan untuk timnya 2-1 atas Leicester.

“Kita tunggu saja apa yang terjadi nanti. Anda tak bisa menebak di masa depan, bisa lebih dari dua (
tahun), bisa lebih dari tiga (tahun). Saya tak cuma berada di suatu tempat karena hanya saya adalah Ibrahimovic. saya akan berada di suatu tempat karena saya bisa bermain dan memberikan kemenangan,” cetus Ibrahimovic kepada Sky Sports.

“Ini hanya tentang datang dan bermain dan membuat Manchester United sukses lagi.”

Banyak yang menyesalkan kenapa Ibra baru datang di musim ini, bukannya jauh sebelumnya ketika masih dalam puncak performa. “Saat itu adalah momen yang tepat datang ke Inggris, dan orang yang tidak bergabung Manchester United? Saya tak percaya ada pemain yang menolak tawaran dari Manchester United.”

“Mungkin para pemain yang tampil untuk klub Inggris lain ingin bergabung kemari. 100 persen. Saya amat senang berada di sini dan mewakili Manchester United. Bahkan dari namanya saja terdengar keren,” pungkas dia.