Mane Ingin Buat Klopp Selalu Senang

Sadio Mane merasa gembira bisa mencetak gol di laga debutnya bersama Liverpool. Hal itu dia lakukan untuk membuat sang pelatih Juergen Klopp senang.

Tentu saja Mane bahagia dengan golnya ke jala Arsenal, Minggu (14/8/2016) malam WIB, karena itu turut memberi kemenangan 4-3 bagi Si Merah.

Disamping itu, golnya juga menjadi tanda gol Mane di pertandingan resmi pertamanya berseragam Liverpool usai digotong dari Southampton di jendela transfer musim panas ini.

Tampil sebagai trio gelandang serang bersama Philippe Coutinho dan Adam Lallana, Mane bisa menghasilkan dimensi baru bagi Liverpool. Cepat, kuat, dan kedua kakinya hidup, itu menjadi ciri khas pemain termahal Benua Afrika ini di lapangan.

Bagi Mane, gol itu tenty menjadi awal sempurna dan yang paling penting ialah bisa membuat Klopp gembira dengan performa di atas lapangan. Ditambah lagi Mane datang dengan beban berat sebagai pemain paling mahal ketiga Liverpool dengan nominal 30 juta poundsterling.

“Jurgen senang. Yang terpenting sih itu. Saya amat senang mampu membuat gol perdana bersama Liverpool di Premier League,” ujar Mane seperti dikutip Soccerway.

“Saya harap bisa betah di sini dan juga memberi kenyamanan untuk pemain-pemain lain,” sambungnya.

“Saya merasa bangga bisa bergabung dengan skuat Liverpool. Saya tak begitu memikirkan tentang banderol transfer. Yang penting adalah saya bisa memberikan semuanya dan tampil baik di setiap pertandingan.”

“Kami memiliki skuat yang bagus. Persaingannya sehat. Tiap pemain selalu mencoba memberi segalanya untuk klub. Saya rasa persaingan akan membuat para pemain dalam kondisi terbaik,” tutup pemain asal Senegal itu.