AC Milan Resmi Boyong Jose Sosa dari Besiktas

AC Milan membenarkan transfer Jose Ernesto Sosa. Gelandang tengah internasional Argentina itu mendarat di San Siro dari raksasa Turki, Besiktas.

“Kesepakatan sudah tercapai dengan Besiktas: Jose Ernesto Sosa kini jadi pemain baru AC Milan,” tulis ACMilan.com.

“Untuk barisan tengahnya, AC Milan menginginkan pemain profesional berpengalaman yang memiliki tekad tampil oke. Klub telah menemukan tiga faktor dalam diri anda (Sosa) dan mengikat sang pemain dengan kontrak dua tahun hingga 30 Juni 2018,” lanjut pernyataan itu.

Tidak diumumkan bersama Il Diavolo Rosso harus membayar pemain berusia 31 tahun tersebut. Namun beberapa media menyebut nominalnya ada di angka 7,5 juta euro.

“Saya merasa sangat senang. Saya tidak sabar untuk bermain dan sekarang saya akan fokus berlatih lebih dulu,” kata Sosa seperti dikutip Football Italia.

“Peran saya? Sakan akan berbicara dengan pelatih (Vincenzo Montella) terlebih dahulu. Saya ingin memaksimalkan pengalaman saya. Ada di klub ini merupakan impian serta tanggung jawab.”

“Saya bergabung ke klub ini untuk memberikan gelar juara,” lanjut pemain yang di Serie A pernah tampil untuk Napoli pada periode 2010–2011 tersebut.