Herrera Sebut Pogba Gelandang Komplet

Penggawa Manchester United, Ander Herrera, memberi pujian untuk rekan satu tim barunya, Paul Pogba. Gelandang internasional Prancis itu dinilai sebagai pemain tengah yang komplet.

Pogba telah resmi mendarat di MU dari Juventus. Ia datang dengan banderol setinggi langit yakni mencapai angka 89 juta poundsterling.

Dengan harganya yang begitu tinggi, tidak sedikit orang yang menganggap jika Pogba kemahalan. Namun dengan kualitas Pogba yang multi talenta, dia diklaim akan berdampak positif bagi skuat Setan Merah.

Bahkan Herrera tak ragu mengatakan jika Pogba merupakans alah satu dari lima pemain top dunia.

“Saya rasa dia adlaah pemain hebat, mungkin dia berada di antara lima pemain terbaik dunia yang ada bersama kami. Maka dia akan menjadi pemain penting,” kata Herrera di Soccerway.

“Dia mampu merebut bola, melepaskan tendangan jarak jauh, dia bisa menggiring bola, dan dia bisa bertahan. Maka sebuah keberuntungan memiliki dia.”

“Apabila anda berpikir tentang pemain terbaik di dunia, mereka amat bagus dan mereka punya sesuatu yang spesifik. Namun Paul sangat baik dalam semuanya, jadi kami bisa menikmati masa-masa bersamanya,” imbuhnya.