Buffon Yakin Pogba Sukses di MU

Paul Pogba telah resmi bergabung dengan skuat Manchester United dan punya kesempatan bekerja sama dengan Jose Mourinho. Ia diyakini bakal mereguk kesuksesan di Premier League.

Penilaian tersebut terlontar dari mantan rekan Pogba di Juventus, Gianluigi Buffon. Walau begitu, dia melihat jika Pogba masih membutuhkan waktu untuk bisa bersinar lagi.

“Saya sama sekali tidak ragu jika Paul bakal berhasil di Premier League,” tegas Buffon di Sky Sports.

“Mungkin bakal butuh waktu untuk menyesuaikan diri, namun saya optimis dia bisa segera melakukannya, terutama lantaran dia sudah kenal dengan klub dan itu sangat penting.”

“Yang terpenting ialah attitudenya yang luar biasa di dalam dan ketika sesi latihan. Satu hal yang kami rindukan ialah hubungan baiknya dengan semua pemain,” tambahnya.

Terkait performa Pogba, Buffon menyebut dia memiliki potensi untuk jadi pemain legenda Prancis, Zinedine Zidane.

“Tidak gampang membanding-bandingkan dia seperti pemain hebat di masa lalu. Namun dia punya banyak detil dari pertandingan seperti Platini dan Zidane,” ujar Buffon.

Pogba telah ikut tampil bersama Setan Merah ketika menghadapi Southampton. Dalam pertandingan tersebut Pogba tampil fulltime dan membantu United menang dengan skor akhir 2-0.