City Selangkah Lagi Dapatkan Bravo

Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi jika klubnya tengah mengadakan pembicaraan dengan Barcelona soal transfer Claudio Bravo.

Sosok Bravo telah dihubung-hubungkan dengan City dalam satu pekan belakangan menyusul keinginan Pep memburu penjaga gawang baru yang sama dengan kriterianya yaitu sweeper goalkeeper.

Lalu muncul satu kiper yaitu, Bravo, yang memang masa depannya bersama Los Cules juga dipertanyakan menyusul persaingannya dengan Marc-Andre Ter Stegen untuk posisi utama.

Isu yang akhirnya terbukti benar usai Bravo tertangkap kamera telah mendarat di bandara kota Manchester, Selasa (23/8/2016) malam WIB atau pagi waktu setempat, guna melakukan tes medis.

Setelah itu Pep membenarkan jika The Citizens sedang dalam proses transfer penjaga gawang asal Chile itu.

“Saya tak pernah membanta apa yang sudah diketahui semua orang. Namun sebelum transfer selesai, saya tak bisa berbicara lebih banyak lagi,” ujar Pep seperti dikutip Soccerway.

Hadirnya Bravo tentu membuat gerbang keluar Joe Hart dari Etihad Stadium semakin lebih usai dirinya jadi cadangan di tiga pertandingan terakhir City karena kalah bersaing dengan Willy Caballero.

“Saya punya hubungan yang baik dengan Joe. Kami bicara soal sepakbola. Saya terbuka dengannya, begitu juga dia dengan saya,” sambungnya.