Lucas Perez Bakal Buat Kejutan di Arsenal

Arsenal telah sukses merekrut Lucas Perez. Striker berusia 27 tahun tersebut diyakini bakal mampu memberikan kejutan bersama The Gunners.

Lucas Perez baru saja datang ke Emirates Stadium dari Deportivo La Coruna. Dia datang hampir beriringan dengan Shkodran Mustafi yang direkrut dari Valencia. Banderol kedua pemain ini kabarnya menyentuh angka 52 juta poundsterling.

Performa oke Lucas di Liga Spanyol musim lalu jadi bahan pertimbangan tersendiri bagi juru taktik The Gunners, Arsene Wenger untuk merekrutnya. Dia mampu mendulang 17 gol dari 36 kali bermain di Liga Spanyol.

Wenger merasa amat sangat yakin jika Lucas bisa mengejutkan bersama Arsenal dengan penampilan yang sudah dia perlihatkan itu.

“Saya merasa gembira karena saya sendiri merasa yakin bila dia memiliki kualitas untuk menyatu dengan baik bersama tim kami,” kata Wenger di Standard.

“Dia tidak hanya pembuat gol, namun seorang pesepakbola yang mampu melakukan kerjasama bagus dengan rekan setim, yang bisa memberi bola terakhir dan melakukan pergerakan bagus.”

“Saya rasa orang di luar sana akan merasa sedikit kaget karena belum ada seorang pun pun yang mengenal dia dengan baik. Dia telah banyak mencicipi pengalaman di Eropa,” imbuhnya.